Saturday, December 26, 2009

SMART-V LEADER

Selamat Datang di SMART-V Club Platinum
PT. SMART VALUE INDONESIA (SMART-V) hadir dengan sistem revolusioner yang mudah dijalankan oleh siapapun juga, bahkan Anda tidak akan percaya jika anda belum memahami marketing plannya secara seksama, dengan produk yang dibutuhkan masyarakat saat ini menjadikan SMART-V berkembang dengan pesat sejak launching Tanggal 05 Maret 2009.

Apa keunggulan SMART-V?
Beli 1 unit Bio Water Filter Rp 5.000.000 memperoleh Cashback
Rp 17 Juta TANPA REKRUT & Hak Bisnis 16 Juta perhari.


Beli 2 unit Bio Water Filter Rp 10.400.000 memperoleh Cashback
Rp 47 Juta TANPA REKRUT & Hak Bisnis 16 Juta perhari.


Beli 1 set (2 unit) Alkali Waterstick Rp 1.400.000 memperoleh Hak Bisnis Rp 16 Juta perhari.

JENIS BONUS YANG BISA ANDA RAIH

BONUS SPONSOR: Rp 320.000 per orang.
BONUS PASANGAN: dengan potensi income Rp 16.200.000 per hari.
BONUS ROYALTI: 25% dari Bonus Downline anda.
BONUS PM + Car Fund (Bagi yang tutup point).
BONUS EXTRA: Ciptakan & Nikmati Pasif Income selama 12 Bulan.
PEMBAGIAN PROFIT SHARING (Bagi member Paket Silver dan Gold).

Demo Produk

Demo Alkali Waterstick

Demo Alkali Waterstick Gambar disamping ini bukanlah Air Ponari tapi Air minum biasa dalam gelas plastik yang dicelupkan Alkali Waterstick. Kami ingin tahu seberapa hebat Alkali Waterstick memberikan energi dalam tubuh kita dengan menguji keseimbangan tubuh. Fungsi Alkali Waterstick dapat anda baca pada menu Produk.
Demo Alkali Waterstick Demo Alkali Waterstick Demo Alkali Waterstick Demo Alkali Waterstick
Sebelum minum air alkali waterstick, hasilnya tidak kuat menahan beban. Pak Toni sedang minum air alkali waterstick disaksikan audience Coba kita tes keseimbangan lagi dan hasilnya Wow jadi Strong... Luar Biasa..! Dipanjat pun tetap Strong padahal berat tubuh saya 85Kg lho..

Wah, Join paling kecil 1,4 Juta. Modalnya besar yaa..
Yaa.. awalnya saya pun berfikir demikian, tapi setelah saya analisa Pengeluaran yang paling besar itu adalah Biaya Operasional ketika kita menjalankan sebuah bisnis. Biaya Operasional yang kita keluarkan selalu jauh lebih besar daripada biaya untuk bergabung, Ingat! Menjalankan bisnis Besar maupun Kecil biaya pengeluarannya tetap SAMA. Terus yang berbeda apanya? yang berbeda tentulah perolehan bonusnya. Join Besar bonusnya Besar, Join Kecil bonusnya pasti Kecil.
Apakah bonus yang anda peroleh saat ini bisa menutupi Biaya Operasional anda atau malah nombok?

Didukung Web Support Online dari grup kami yang akan membantu mempromosikan bisnis ini kepada rekan/kolega anda dimanapun mereka berada serta berbagai manfaat lainnya seperti Random Sponsor dan Spillover Downline menjadikan bisnis ini mudah dijalankan bahkan disaat anda sedang tidur sekalipun karena kami mensupport anda 24 jam setiap harinya.
Dipublikasikan oleh website terkemuka seperti: Monitor Bisnis, Metrovisi Network, Google Adwords dan di promosikan ke berbagai situs iklan serta link ke database SMART-V Support Online lainnya menjadikan traffic web ini sangat tinggi sehingga berpeluang mendapatkan downline dengan cepat.

Sekapur sirih dari Admin Support Online
Terima kasih buat rekan-rekan yang telah bergabung di SMART-V melalui Support Online ini, sebuah pilihan yang tepat karena dapat menjadi nilai tambah dalam memulai bisnis SMART-V Anda dengan berbagai keunggulan yang tentunya memberikan kebanggaan tersendiri untuk anda dan para mitra anda.
Kami merasa bangga karena web support online ini menjadi referensi informasi untuk hampir semua member SMART-V baik satu jaringan maupun crossline termasuk rekan-rekan yang juga telah membuat web supportnya sendiri.
Tidaklah mudah membangun kepercayaan melalui media online ini, ada yang tidak percaya dengan sistemnya, ada yang takut bonusnya tidak dibayar, ada yang tidak berani transfer uang dan banyak lagi.. Namun seiring dengan terus mengalirnya bonus ke rekening dan rasa penasaran mereka untuk mempelajari kembali sistemnya serta komunikasi yang baik maka akhirnya mereka pun satu demi satu mulai bergabung dan mulai menikmati apa yang sebelumnya menjadi keraguan mereka.
Bagaimana dengan Anda?

Ingat! bukan hanya Anda yang sedang melihat web saat ini...
Tapi ada 520 Pengunjung yang sedang membaca peluang ini.
Apakah Anda atau Mereka yang lebih dulu menangkap peluang ini?

Mari kita dengar apa kata mereka

Saya telah bergabung di SMART-V melalui grup lain, apakah saya mendapat fasilitas di web ini?
Mohon Maaf, Kami hanya mensupport para member yang bergabung di grup kami baik secara offline maupun secara online melalui jaringan kami di:
CLUB PLATINUM
SMART-V Support Online
Kami akan terus memperluas jaringan dan meningkatkan traffic kunjungan agar bonus yang telah anda peroleh saat ini lebih meningkat lagi sehingga memberikan Finansial Freedom untuk Anda.
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami

Jika kunjungan anda saat ini direferensikan oleh salahsatu member SMART-V dari Tim kami silakan hubungi member tersebut agar ketika anda mendaftar berada didalam jaringannya sehingga selain mendapat support secara Online juga anda akan dibimbing bagaimana cara menjalankan bisnis ini dengan benar. Namun jika kunjungan anda saat ini tidak ada yang mereferensikan maka saya siap menjadi Upline Anda.

Salam sukses selalu !
Sudrajat Rachman

email :

ajatbekam5@gmail.com

hp :

081902694041

081803904848

081316394791

081514139636

REGARDS

SUDRAJAT RACHMAN


Mari bergabung bersama Tim kami dan jadilah yang terdepan meraih sukses untuk kehidupan anda yang lebih baik !

JOIN

KLIK DISINI

FREE MEMBER



No comments:

klik and open minded

mau cari sesuatu pakai ini ya trims (ajat bekam)

mau uang gratis klik ini ya